Berita


Bali United Waspadai Pemain Arema FC, Minta Dukungan Suporter

Bali United Waspadai Pemain Arema FC, Minta Dukungan Suporter

11 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 BALI UNITED FC

GIANYAR - Meski berada di posisi yang baik, Bali United FC tak ingin besar kepala menghadapi Arema FC pada laga lanjutan BRI Liga 1 2024/25. Laga pekan ke-4 kedua tim akan bersua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (11/9) sore.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan jika pemain perlu mewaspadai gerakan dari sejumlah pemain Arema FC. Saat ini, lawan memiliki 8 materi pemain asing yang dinilai Cugurra lebih komplet dari timnya.

''Saya lihat, mereka punya pemain asing terakhir dari Brasil. Lebih komplet dari kita. Saya sudah melihat kualitasnya saat main lawan Persib Bandung,'' ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Sebab itu, selama sesi latihan terakhir sebelumnya, dia terus menggenjot stamina pemain untuk mengimbangi daya terjang para pemain berjuluk Singo Edan itu. Kerja ekstra keras pun harus dijalani demi mengamankan posisi di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2024/25.

''Persiapan lawan Arema harus kerja keras, terutama di fisik. Dua tim ini sama-sama butuh poin, apalagi Arema. Jadi ini laga sulit, saya harap suporter bisa datang ke stadion support kita,'' harap Stefano Cugurra.