Berita


Bali United Optimistis Menang Untuk Tetap Berada Di Klasemen Atas

Bali United Optimistis Menang Untuk Tetap Berada Di Klasemen Atas

11 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 BALI UNITED FC

GIANYAR - Bali United FC akan menjalani laga penting untuk tetap berada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2024/25. Saat ini tim berada di posisi ke-6 dengan perolehan 6 poin.

Untuk itu tim menargetkan kemenangan saat menjamu Arema FC pada pekan ke-4 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (11/9) sore.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra menegaskan jika kesiapan tim saat ini jelang melawan Arema FC sudah sangat baik, secara fisik, teknik, taktik dan kesolidan antar pemain.

"Kita semua kerja keras selama latihan. Persiapam kami sangat bagus dalam hal fisik, teknik, taktik," tegasnya.

Meskipun dari berbagai aspek, Bali United masih lebih unggul dari Arema FC meski hanya satu kali kalah. Namun ia tidak ingin memandang remeh tim lawan yang berstatus sebagai juara Piala Presiden 2024. Untuk itu dia optimistis mampu menjaga poin penuh apalagi bermain di kandang sendiri yang akan langsung didukung Semeton Dewata.

"Arema adalah tim tradisional, tim yang bagus. Hanya saja mereka belum menemukan komposisi terbaiknya. Ini masih awal musim. Semua potensi kemungkinan masih ada,” ujar Stefano Cugurra.

“Saya berharap suporter bisa datang agar tim bisa main bagus, tambah semangat, dan semoga kita bisa menang,” harapnya.