Berita


Arema FC Luncurkan Jersey Untuk BRI Liga 1 2024/25

Arema FC Luncurkan Jersey Untuk BRI Liga 1 2024/25

08 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 AREMA FC

MALANG - Arema FC meluncurkan jersey baru yang penuh makna untuk mengarungi BRI Liga 1 2024/25. Tim siap menyongsong musim baru dengan semangat dan harapan yang lebih besar dari musim sebelumnya.

Kini momen yang dinantikan Aremania akhirnya tiba. Arema FC dengan penuh kebanggaan memperkenalkan jersey utama.

Tepat setelah tim meraih gelar juara Piala Presiden 2024 dengan bekerja sama Etam Apparel menandai titik kebangkitan Arema FC.

Filosofi yang diusung dalam jersey utama musim ini tercermin dalam desainnya. Warna biru kebanggaan Arema, kini lebih terang dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Hal ini melambangkan harapan bahwa prestasi Arema FC di BRI Liga 1 2024/25 akan lebih cerah dibandingkan sebelumnya.

"Untuk jersey home musim ini, warna biru kami buat lebih cerah, secerah langit biru di angkasa, dengan harapan prestasi Arema FC juga semakin cerah," tutur Tjiptadi Purnomo, Manager Store Arema FC.

Selain warna utama biru, ada juga warna merah sebagai variasi di bagian samping dada, bawah lengan, dan bagian belakang.

Warna merah ini menjadi simbol keberanian skuat Arema di lapangan. Tak hanya itu, motif jacquard/knitting pada kain menggunakan tulisan "Singo Edan," menambah kesan unik dan khas pada jersey ini.

Tak ketinggal tulisan angka 135 korban Tragedi Kanjuruhan tetap selalu ada di desain jersey home yang sudah menempel di jersey Arema sejak musim lalu. Angka yang menggambarkan jumlah korban meninggal dunia akibat Tragedi Kanjuruhan, 1 Oktober 2022 lalu.