Berita


Arema FC Incar Kemenangan Perdana Musim Ini Di Kandang PSM

Arema FC Incar Kemenangan Perdana Musim Ini Di Kandang PSM

15 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 AREMA FC

BALIKPAPAN - Arema FC memasang target menang saat dijamu PSM Makassar, pada pekan kelima BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (15/9). Belum pernah menang di empat laga sebelumnya, membuat Singo Edan siap mengerahkan segenap kekuatan meraih kemenangan perdana musim ini.

Pelatih Arema FC, Joel Cornelli menegaskan keyakinannya untuk merebut tiga poin dari tuan rumah. “Kami tahu pertandingan pasti akan sulit. Karena PSM sedang ada di atas. Tapi Arema FC juga tim besar. Bisa main bagus,” tegas Joel Cornelli.

Meski mengusung misi menang, Joel menilai dia dan timnya tidak merasa tertekan dengan hasil pertandingan-pertandingan sebelumnya. Pun apabila ada tekanan, hal itu sudah biasa dalam sepak bola. Bukan sesuatu yang baru untuknya dan Arema FC.

Ia berharap, pertandingan Arema FC bisa bermain bagus seperti yang sudah-sudah. “Itu sudah biasa. Arema juga sudah juara (Piala Presiden). Empat pertandingan (sebelumnya) kami main bagus. Dan hanya kalah satu kali,” lanjut Joel menerangkan.

Terkait analisa lawan, Joel menjelaskan kekuatan PSM Makassar yang sudah dikantonginya. Kata dia, PSM adalah tim yang sudah bersama-sama sejak tiga tahun terakhir. “Mereka sudah lama bersama-sama, sekitar tiga tahun. Berarti mereka tim yang kompak dan pasti bagus. Tapi sekali lagi, Arema FC adalah tim besar. Jadi kami sudah siap untuk melawan PSM,” papar Joel.