Berita


Arema FC Bersiap Gelar Laga Kandang Perdana Di BRI Liga 1 2024/25

Arema FC Bersiap Gelar Laga Kandang Perdana Di BRI Liga 1 2024/25

09 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 AREMA FC

MALANG - Arema FC mempersiapkan diri untuk laga kandang pertamanya di BRI Liga 1 2024/25. Laga yang ditunggu-tunggu suporter fanatiknya Aremania yang akan berlangsung di Stadion Soeprijadi Kota Blitar, Senin (12/8) sore.

Tim akan menghadapi Dewa United, manajemen pun mulai mencetak dan menjual tiketnya. Untuk laga yang pertama kali setelah hampir beberapa lama bermain di Bali, manajemen hanya mencetak 3 ribu tiket yang dibandrol, Rp150 ribu untuk Ekonomi dan Rp200 ribu VIP.

"Dua kategori tiket ekonomi dan VIP ini disesuaikan dengan tribun di Stadion Soeprijadi Kota Blitar. Sesuai rekom pihak kepolisian, kami diberi kuota sebanyak tiga ribu tiket. VIP sebanyak 500 tiket dan ekonomi 2500 tiket,” ujar Manajer Bisnis Arema FC, Munif Bagaskara Wakid.

Untuk penjualan tiket dilakukan secara online melalui aplikasi Aremaxcess dengan jumlah yang masih terbatas, belum dapat dimaksimalkan sesuai kapasitas penonton di stadion.

Namun menurut Munif, penjualan tiket laga kandang Arema FC mendapat respon yang positif dari Aremania. Sejak tiket mulai dijual secara online, animo pembelian terus meningkat.

"User baru yang melakukan registrasi di laman AremaXcess mencapai dua ribuan. Mereka adalah user yang berpotensi membeli tiket karena baru bisa bertransaksi setelah lolos verifikasi,” kata pria yang biasa disapa Munif ini.

"Harapannya, jelang laga, kuota penonton dapat terpenuhi. Ini menunjukkan bahwa Aremania sangat rindu dengan tim kesayangannya,” imbuhnya.