Berita


Arema FC Berburu Kemenangan Perdana

Arema FC Berburu Kemenangan Perdana

11 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 AREMA FC

GIANYAR - Jelang laga pekan ke-4 BRI Liga 1 2024/25 melawan Bali United FC, Arema FC mengusung target merebut kemenangan pertamanya usai di tiga laga terakhir target itu gagal. Laga akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (11/9) sore. 

Pelatih Arema FC Joel Cornelli mengaku persiapan yang dilakukan tim selama masa jeda ini sangat baik sehingga menjadi motivasi tersendiri untuk target menang atas Bali United nanti.

Sejauh ini, dari tiga laga yang sudah dijalani Arema FC bermain imbang melawan Dewa United (0-0) dan Persib Bandung (1-1) serta kalah sekali dari Borneo FC Samarinda (0-2).

“Kami punya persiapan yang sangat bagus di tiga pekan selama jeda Liga ini. Kami sudah punya banyak opsi menghadapi situasi tertentu dalam pertandingan nanti. Saat ini kami pastikan kami siap lawan Bali United,” tegas pelatih asal Brasil itu.

“Tentu saja Bali United adalah tim yang bagus ditambah dengan bermain di kandang sendiri, jelas ujian kami lebih sulit. Tapi kami sudah siap membuktikan kami juga tim yang baik. Tujuan kita jelas untuk berburu kemenangan,” imbuhnya.

Laga melawan Bali United menjadi laga penting untuk tim berjuluk Singo Edan karena tidak ingin semakin terpuruk di papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1 2024/25. Salah satu pemain, Anwar Rifai menegaskan jika tim dapat memberikan kontribusi poin penuh dalam laga nanti.

"Kami sudah melakukan persiapan selama 3 minggu dan Insya Allah kami bisa melakukan pertandingan dengan baik. Apalagi ketika bermain nanti, saya ingin memotivasi diri sendiri untuk membuktikan kepercayaan pelatih kepada saya," tuturnya.