Berita


Anwar Rifai Janji Lebih Fight Lawan Bali United

Anwar Rifai Janji Lebih Fight Lawan Bali United

11 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 AREMA FC

GIANYAR – Motivasi tinggi sudah terlecut dari pemain Arema FC, Anwar Rifai menatap laga pekan keempat BRI Liga 1 2024/25 melawan Bali United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Dan untuk laga pada Rabu (11/9) sore, pemain berposisi bek tengah itu memastikan sudah siap tempur.

“Kita sudah lakukan persiapan, ada jeda dua pekan yang kita maksimalkan untuk persiapan dengan baik. Mudah-mudahan hasil terbaik didapat pada laga nanti,” kata Anwar Rifai.

Pemain berusia 23 tahun itu juga makin termotivasi karena pertandingan nanti merupakan pertandingan pertamanya melawan Bali United. 

“Ini laga pertama saya lawan Bali United. Saya punya motivasi karena pelatih memberikan kepercayaan kepada saya. Saya akan berjuang untuk membuktikan kepercayaan dari pelatih dengan tampil fight,” dia menegaskan.

Berbicara tentang kekuatan Bali United yang akan tampil dihadapan publik sendiri, Anwar Rifai punya pandangan tersendiri mengenai kekuatan sang lawan.  

“Kita tahu, Bali United memiliki penyerang-penyerang yang kuat, seperti Everton Nascimento, Privat Mbarga, dan Muhammad Rahmat. Saya akan memotivasi diri saya untuk bermain lebih baik lagi,” ucap Anwar Rifai menambahkan.

Memang, dari statistik yang ada, sejauh ini Bali United berhasil menyarangkan lima gol dalam tiga laga yang sudah dijalani di awal musim. Dan sosok Privat Mbarga yang menempati posisi penyerang sayap tercatat sebagai pencetak gol terbanyak tim dengan tiga golnya.

Bahkan dia menambahkan, para pemain Bali United lainnya juga wajib diwaspadai karena memiliki kualitas yang bagus.

"Kami sudah siap menghadapi Bali United. Persiapan sudah baik, semoga kami juga bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” pungkasnya.

Satu hal yang pasti, Arema FC tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya. Ini karena bek tengah asing asal Korsel, Choi Bo-kyeong dipastikan absen. Choi sudah absen sejak laga pekan kedua karena mengalami cedera jempol kaki dalam sesi latihan.

Namun bagaimana pun juga, Anwar Rifai dkk dipastikan bakal fight untuk berburu kemenangan perdana karena sejauh ini, Arema FC baru mencatat dua kali imbang dan sekali kalah.