Berita


Angelo Meneses Sebut PSM Bukan Lawan Mudah

Angelo Meneses Sebut PSM Bukan Lawan Mudah

25 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 DEWA UNITED FC

BALIKPAPAN - Pemain belakang Dewa United FC, Angelo Meneses nampaknya cukup antusias menyambut laga kontra tuan rumah PSM Makassar pada hari Senin (26/8) besok malam di Stadion Batakan, Balikpapan.  

Angelo tidak menampik bila laga melawan tim Juku Eja tidak akan mudah. Namun dengan tegas ia menyebut bila persiapan skuat Banten Warrior jelang laga besok juga cukup baik.  

"Laga besok tentu tidak akan mudah. Tapi persiapan kami selama satu pekan ini sangat baik. Kami melakukan evaluasi dari pertandingan sebelumnya dan pastinya kami akan terus berkembang," kata Angelo. 

"Di pertandingan besok, tentu kami akan bermain seperti halnya gaya tim ini dengan apa yang sudah dipersiapkan. Kami wajib menjaga fokus selama 90 menit," sambungnya. 

Disinggung soal kekuatan PSM, palang pintu asal Portugal ini mengatakan bila ia dan rekan-rekannya sudah melihat bagaimana cara bermain calon lawannya tersebut.  

"Tentu kami sudah mempelajari bagaimana PSM bermain dan pelatih sudah memberi tahu kami apa yang harus dilakukan di pertandingan besok," ujar Angelo.  

"Kami memang harus mewaspadai permainan lawan, tapi yang tidak kalah penting adalah fokus pada diri sendiri," tutupnya.