Berita


Alfeandra Dewangga Siap Tampilkan Performa Terbaik

Alfeandra Dewangga Siap Tampilkan Performa Terbaik

17 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PSIS SEMARANG

SOLO – PSIS Semarang datang ke Stadion Manahan Solo untuk menantang tuan rumah Persis pada laga bertajuk Derbi Jateng yang akan digelar pada Sabtu (17/8) malam. Pemain PSIS, Alfeandra Dewangga memiliki tekad dan misi khusus di laga pekan kedua BRI Liga 1 2024/25 ini. 

Meski atmosfer pertandingan pada laga Derbi Jateng ini banyak yang menyebut selalu panas dan ketat, Dewangga tak mau larut dalam rivalitas yang ada. 

“Untuk pemain, laga ini adalah normal karena kita butuh tiga poin. Saya sebagai pemain akan berjuang keras di lapangan. Laga ini bergengsi untuk fans Persis dan PSIS, tapi untuk pemain sebenarnya dianggap seperti laga biasanya yang memang harus diperjuangkan untuk kemenangan,” ucap Alfeandra Dewangga.

Satu hal lagi, pemilik nomor punggung 19 di skuat Mahesa Jenar ini juga punya misi revans untuk hasil buruk PSIS atas Persis di BRI Liga 1 2023/24 lalu.  

“Musim lalu kita mengalami dua kali kekalahan dari Persis dan tentunya ini menjadi tantangan untuk musim ini untuk menampilkan permainan terbaik kita di laga lawan Persis,” tegas Dewangga.

Selain gengsi yang dipertaruhkan dalam Derbi Jateng, PSIS juga Persis sama-sama saat ini tengah berburu poin pertama khususnya poin penuh penebus hasil buruk di pekan pertama lalu. 

Sebagai infomasi, PSIS juga Persis memang sama-sama menelan kekalahan di pekan perdana BRI Liga 1 2024/25 ini.

PSIS kalah 0-1 dari Persita di laga kandang di Stadion Moch Soebroto Magelang. Sedangkan Persis takluk 0-3 dari PSM Makassar di laga tandang yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan. 

Dan meski Persis baru saja takluk tiga gol tanpa balas, namun pelatih PSIS, Gilbert Agius menyadari lawan nanti bukan tim yang mudah ditaklukkan. Terlebih Persis akan main di kandang sendiri di Stadion Manahan Solo.