Berita


Alami Imbang Beruntun, Persib Masih Di Jalan Yang Benar

Alami Imbang Beruntun, Persib Masih Di Jalan Yang Benar

29 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menampilkan Tyronne del Pino sebagai starting di dua pertandingan BRI Liga 1 2024/25 melawan Dewa United FC dan Arema FC. Tyronne bisa melakukan pembuktian di laga kontra Dewa United, namun kesulitan saat menjajal Arema FC. 

Tyronne tak menduga ia bisa melakukan penyesuaian dengan cepat ketika mencetak brace di laga debut kembalinya bersama Persib. Itu menjadi modal kepercayaan diri dan membuat mentalitasnya semakin baik. 

“Saya tak menduga bisa melakukan adaptasi cepat, saya mencetak dua gol melawan Dewa United, saya mencetak gol debut (kembali ke Persib) dan ini penting untuk kepercayaan diri saya, untuk mentalitas saya,” sebut Tyronne. 

Namun gelandang asal Spanyol ini merasa kesulitan saat duel melawan Arema FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung kemarin. Persib ditahan imbang 1-1, walau banyak peluang, tak banyak gol diciptakan. 

“Tapi kemarin begitu sulit melawan Arema mereka banyak melakukan pelanggaran dan juga tendangan. Kami berusaha untuk tetap bermain dengan nyaman untuk meraih kemenangan kedua di liga,” tuturnya. 

Walau dua laga yang dilakoni Tyronne belum menghasilkan kemenangan, baginya Persib masih berada di jalur yang benar. Tim Pangeran Biru masih butuh banyak pertandingan untuk menyatukan chemistry dengan beberapa pemain baru. 

“Masih banyak pertandingan, kami dihuni banyak pemain baru musim ini. Kami masih di jalan yang benar, kami harus yakin dan percaya pada diri sendiri,” ucapnya.