Berita


4 Gol 3 Laga, Haljeta Akui Tidak Bisa Melakukannya Sendirian

4 Gol 3 Laga, Haljeta Akui Tidak Bisa Melakukannya Sendirian

28 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PSM MAKASSAR

MAKASSAR - Kerja sama dan kerja keras tim menjadi kunci Nermin Haljeta memuncaki daftar top skor sementara BRI Liga 1 2024/25. Hingga pekan ketiga, stiker PSM Makassar ini sudah mencetak 4 gol. Tapi menurutnya, capaian itu tidak diraihnya sendirian.

Ada tangan-tangan dan kaki-kaki lain yang ikut membantunya. “Kerja keras saat latihan dan kerja keras tim. Anda tidak bisa melakukannya sendirian,” tegas Haljeta, mengomentari apa kunci betapa tajamnya dia saat ini.

Empat gol yang dicetak Haljeta juga membawa PSM Makassar memenangkan tiga pertandingan BRI Liga 1 2024/25 secara berturut-turut. Di laga terakhir, PSM menang atas Dewa United FC dengan skor 3-1.

Sementara dua laga sebelumnya, PSM menaklukkan PSBS Biak dan Persis Solo. Tiga kemenangan ini pula, PSM memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1 2024/25. Dengan poin sempurna sembilan. Menyusul Borneo FC Samarinda di posisi kedua dengan poin sama.

“Saya sangat bersyukur kami bisa mempertahankan tiga poin di kandang. Itu yang paling penting. Tim melakoni pertandingan yang berat. Kami memiliki empat pertandingan dalam waktu yang sangat singkat. Selamat yang sebesar-besarnya untuk tim,” lanjut Haljeta.

Berbicara peluang ke depan, Haljeta tidak mau berandai-andai. Bagi dia, musim kompetisi baru saja dimulai. Tiga kemenangan awal belum bisa dijadikan acuan prestasi PSM Makassar musim ini.

“Masih banyak pertandingan ke depannya untuk dilalui. Jadi kami akan melewatinya selangkah demi selangkah. Sampai nanti kita akan lihat sampai dimana akhirnya,” demikian pesepak bola asal Slovenia berusia 27 tahun ini menanggapi.