Berita


Serangan Lebih Bervariasi

Serangan Lebih Bervariasi

22 Juni 2022

PIALA PRESIDEN 2022 BORNEO FC SAMARINDA

SAMARINDA - Melawan PS Barito Putera nanti sore, skuat Borneo FC Samarinda sudah bisa tampil dengan kekuatan penuh. Terens Puhiri dan Stefano Lilipaly yang sempat absen karena membela Timnas Indonesia punya kesempatan besar bermain.

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija memastikan Terens dan Stefano masuk dalam line up melawan Barito Putera. Namun dia tak merinci apakah keduanya bermain sejak menit awal atau dari bangku cadangan.

"Stefano dan Terens punya kelebihan dengan statusnya sebagai pemain timnas. Namun dari sesi latihan tidak ada keegoisan dari mereka. Saya akan coba memainkan keduanya untuk memberikan variasi serangan lebih," sebut Milo.

Beruntung bagi Milo, skuat Borneo FC bisa tampil full tim. Tak hanya Stefano dan Terens, pemain andalan lain juga siap diberi kesempatan bermain.

"Tidak banyak perubahan melawan Barito Putera. Kami akan tampil dengan kekuatan terbaik," imbuhnya.

Ditemui terpisah, Stefano Lilipaly mengaku tak sabar memulai debutnya bersama Borneo FC. Dia harap penampilan perdana nanti sore bisa mendapat kemenangan.

"Saya sangat bersemangat untuk menjalani debut. Kami akan berjuang maksimal meraih kemenangan," harapnya.

Namun Stefano mengingatkan untuk tetap waspada. Sebab Barito Putera punya banyak pemain berkualitas.

"Salah satu yang wajib diwaspadai ada Rizky Pora. Dia punya umpan serta penyelesaian akhir yang bagus. Kami pernah bermain bersama di timnas," pungkasnya.