Berita


Pusamania Siap Oranyekan Kanjuruhan

Pusamania Siap Oranyekan Kanjuruhan

14 Juli 2022

PIALA PRESIDEN 2022 BORNEO FC SAMARINDA

MALANG - Memiliki hubungan baik dengan suporter Arema FC Aremania, pendukung Borneo FC Pusamania dipastikan hadir langsung malam ini di Stadion Kanjuruhan, Malang. Mereka ingin memotivasi Pesut Etam agar tak berjuang sendirian.

Ketua Pusamania Lasihadu menuturkan, ada sekira 40 suporter yang akan mengoranyekan Stadion Kanjuruhan. Namun jumlah tersebut hanya member yang tengah berada di Pulau Jawa.

"Kami fokus memberi dukungan untuk leg kedua di Samarinda. Tapi Pusamania yang tersebar di Pulau Jawa sudah mengonfirmasi akan mendukung langsung. Pihak Aremania juga memberikan jaminan keamanan untuk teman-teman Pusamania selama di Malang," kata Adhu, sapaannya.

Adhu mengungkapkan jika Aremania sudah menunggu kedatangan Pusamania. Begitu pun sebaliknya. Dia berharap Stadion Segiri di leg kedua final Piala Presiden 2022 bisa dibanjiri pendukung Singo Edan.

"Sebenarnya kami dan semua suporter di Indonesia punya hubungan baik. Semua pendukung tim lawan selalu kami terima dengan ramah. Termasuk Aremania," imbuhnya.

Kendati tak bisa mendukung secara langsung, Adhu berharap Borneo FC bisa meraih poin ke Samarinda. Dukungan dari Pusamania yang berada di Malang juga diharapkan menambah motivasi bertanding Diego Michiels dkk.

"Paling tidak bisa membobol gawang Arema FC sudah bagus. Borneo FC harus punya modal banyak untuk final leg kedua di Samarinda," pungkasnya.