Berita


Misi Bangkit Persija Di Laga Kedua

Misi Bangkit Persija Di Laga Kedua

22 Juni 2022

PIALA PRESIDEN 2022 PERSIJA JAKARTA

SAMARINDA - Persija Jakarta tak mau terus larut dalam meratapi kekalahan 0-2 dari PS Barito Putra, Sabtu (18/6). Mereka akan mengevaluasi diri demi misi bangkit pada laga selanjutnya di Grup B.

Kekalahan 0-2 dari Laskar Antasari, jelas berat bagi pasukan Macan Kemayoran yang pada laga kedua ini juga tetap menurunkan komposisi pemain muda. 

Namun, para pemain harus bangkit dan mengambil pelajaran berharga dari pertandingan tersebut. Hal itulah yang disuarakan asisten pelatih Ferdiansyah.

Dia bilang banyak kesalahan yang dilakukan para pemainnya saat lawan Barito dan menyebabkan dua gol bersarang di gawang Adre Arido. 

Ferdiansyah pun bertekad bawa timnya siap bangkit di laga kedua saat bertemu RANS Nusantara FC dalam lanjutan laga Grup B di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/6).

Mantan bek kanan ini menjanjikan timnya bisa tampil lebih baik lagi. Meski menyadari bahwa tidak mudah, namun timnya siap bermain untuk meraih tiga poin.

"Tentunya ada hal yang harus ditingkatkan dari pertandingan pertama karena ini penting agar pemain mengerti yang kita rencanakan. Memang laga tidak mudah tapi sekali lagi kita siap antisipasi hal itu untuk bisa meraih poin maksimal," ujar Ferdiansyah.

Lebih lanjut jebolan SAD Uruguay ini menegaskan 16 pemain yang dibawa saat ini siap diturunkan.

"Memang betul ada beberapa pemain mengalami cedera tapi setelah pertandingan kemarin tim medis menangani. Dan dalam beberapa hari sudah diambil tindakan oleh tim medis. Dan pada latihan terakhir kemarin pemain sudah siap," tambahnya.